Wednesday, November 15, 2017

Cara Optimasi Video Youtube Yang Paling Bagus Untuk Seo Youtube

Cara Optimasi Video Youtube Yang Paling Bagus Untuk Seo Youtube

Cara Optimasi Video Youtube Yang Paling Bagus Untuk Seo Youtube
Wednesday, November 15, 2017
Cara Optimasi Video Youtube Yang Paling Bagus Untuk Seo Youtube - Hallo TRENDING NEWS, In the article that you are reading this time with the title Cara Optimasi Video Youtube Yang Paling Bagus Untuk Seo Youtube, we have prepared this article well for you to read and take the information in it. hopefully the contents of the post Article YouTube, what we write you can understand. all right, have a nice reading.

Title : Cara Optimasi Video Youtube Yang Paling Bagus Untuk Seo Youtube
link : Cara Optimasi Video Youtube Yang Paling Bagus Untuk Seo Youtube

Related Post


Cara Optimasi Video Youtube Yang Paling Bagus Untuk Seo Youtube

http://erwinwidianto.com/cara-optimasi-seo-youtube-dengan-riset-keyword-youtube/


Optimasi optimasi seo youtube sama pentingnya dengan optimasi artikel, tujuannya adalah agar memudahkan pencarian orang terhadap video tersebut, baik dari hasil pencarian di google maupun hasil pencarian dari youtube. Semakin mudah di temukan video, maka semakin akan bertambah pula jumlah viewer (pemirsa) pada video anda.

Jika video anda di kaitkan dengan akun adsense, akan semakin besar pula peluang mendapatkan uang dari video anda. Tahukah anda berapa ribu video yang di upload ke youtube setiap harinya? Apakah video anda berpeluang untuk banyak di lihat orang setiap harinya?Kecuali video anda benar benar sebuah video yang menghebohkan.

Maka dari itu sangatlah penting untuk melakukan optimasi video, layaknya sebuah artikel dengan sentuhan SEO (search engine optimation) agar hasil pencariannya lebih maksimal.

Buat Video Dengan Durasi Lebih Panjang

Pemirsa youtube tentunya mencari sebuah video yang relevan seperti apa yang di harapkan dan sesuai dengan apa yang di inginkan. Durasi video yang ideal adalah 10 – 15 menit.sajikan video dengan durasi yang cukup agar pemirsa dapat mengakses informasi yang lebih lengkap pula. Terkadang durasi video yang pendek di anggap kurang menarik, karena di anggap belum bisa memberikan informasi secara utuh.

Buat Video Dengan Kualitas Yang Bagus

Di jaman sekarang fasilitas untuk membuat video berkualitas HD ( high definition), atau hasil rekam dengan resolusi tinggi sangatlah mudah di jumpai. Walaupun hasil rekaman dengan ponsel, sudah cukup menghasilkan resolusi 480p (Minimal). Jika anda membuat video screenshot (untuk video tutorial dan sejenisnya) gunakanlah software yang mendukung yang menghasilkan video dengan resolusi yang bagus (di atas 480p) HD.

Kata kunci Untuk Video

1. Sekali lagi, peranan kata kunci dalam video adalah hal yang sangat menentukan, anda bisa membuat video yang berhubungan dengan apapun, tetapi tentukanlah target untuk "kata kunci video" yang terkait dengan judul dalam video anda. Semisal anda membuat video tentang tutorial, gunakanlah judul yang tepat untuk cara riset keyword youtube video tentang tutorial tersebut.

Sebelumnya anda bisa mencoba  melakukan riset keyword dengan cara menggunakan google keyword planner. Dengan riset keyword youtube, di harapkan bisa mengetahui kata kunci apa yang sedang populer, dan hasil tingkat persaingan dalam pencarian.

2. Anda bisa optimalkan video anda untuk hasil pencarian di mesin pencari google ataupun pencarian youtube, sebelum benar benar mempublish video anda, lakukanlah optimasi SEO untuk video, agar tayangan video anda lebih maksimal dan dapat di akses mesin pencari.

Kesimpulan

Dengan cara seo video youtube di harapkan akan mendapatkan hasil dari mesin pencari google maupun di pencarian youtube, bisa di bayangkan berapa pesaing video yang mungkin sama dengan kategori video yang anda upload. Akan lebih berpeluang terindex oleh google, karena google juga merayapi diskripsi serta tags video yang anda tempatkan.

Masih ingat artikel "mengapa video anda gagal menghasilkan uang dari youtube", salah satu penyebabnya adalah karena kurang optimasi pada video serta kata kunci yang di targetkan pada video tersebut.

Hal yang paling utama adalah kualitas dari video itu sendiri, jika video anda menarik dan berkualitas, maka jaminan untuk memiliki banyak viewer (penonton) akan lebih berpeluang lebih besar lagi, dan jangan lupa untuk mempromosikan video anda. Karena itu salah satu cara mendapatkan lebih banyak lagi pemirsa.


Thus the article Cara Optimasi Video Youtube Yang Paling Bagus Untuk Seo Youtube

That's the article Cara Optimasi Video Youtube Yang Paling Bagus Untuk Seo Youtube this time, hopefully it can be of benefit to all of you. well, see you in another article post.

You are now reading the article Cara Optimasi Video Youtube Yang Paling Bagus Untuk Seo Youtube with the link address https://poccoll.blogspot.com/2017/11/cara-optimasi-video-youtube-yang-paling.html
Cara Optimasi Video Youtube Yang Paling Bagus Untuk Seo Youtube
4/ 5
Oleh

No comments: